FIRST COUPLE HMM…

Hai.. Hai semua… Kembali lagi dengan gue NIDA OLGA YANG CANTIK BANGET . Hari ini gue akan berbagi kisah gue di rp.. Hmm.. wait.. sebelumnya kalian tau gak sih rp itu apa? Jadi rp tuh singkatan dari ROLEPLAYER disini kita berperan sebagai artis. Contohnya gue, disini gue berperan sebagai SOLOIST JUNIEL

image

Nah singkat cerita tuh si Juniel tuh punya cinta pertama *ciyeelah bahasa gue* Dia itu RP salah satu member BIG BANG

image

Hmm.. disini tuh si juniel tuh couple nya sama RPnya G-Dragon. Realnya si gd ini 2tahun diatas GUE. Kita tuh couplean banget, sampe2 kita mungut(?) Anak, anak juniel sama gd itu rpnya LAUREN LUNDE

image

Nah, masalah pun mulai datang. Waktu itu juniel sama gd pernah berantem gara2 si juniel nolak ajakannya gd buat nikah. Si gd tuh bikin juniel cemburu dengan dia mesra2an sama rpnya min young. Akhirnya si juniel mutusin gd malam itu juga. Berselang 3 hari si gd ngajak juniel balikan dan akhirnya mereka balikan. Gak lama berselang si juniel dan gd putus lagi karena ternyata gd punya couple lain, couplenya itu keknya udah sayang banget sama gd. Akhirnya juniel ngalah dengan mutusin gd. Kisah mereka pun berakhir sudah… Inilah kisah cinta pertama JUNIEL DI RP

Iklan

Kisah seorang bayi yang di ABORSI

Kisah seorg anak yg di ABORSi….

Bulan 1: ℳa, panjangku itu cma 2Cm, tp aku udh ada dibadan mama.. Aku syg mama, bunyi detak jantung mama itu jd musik terindah yg mnemaniku disini.

Bulan 2: ℳa, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, disini hangat ma,
nti klo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: ℳa, meskipun aku blm tau jenis kelaminku, tp apapun aku ,aku harap mama & papa bahagia kelak ketika aq keluar. Jgn nangis ya ma, klo mama nangis dsini aku jg ikut nangis,

Bulan 4: ℳa, rambutku sdh mulai tumbuh lho, ini jd mainan baru aku :),
aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: ℳa, mm td kedokter nya,
dokter blng apa? Αpa itu ABORSI ma?
Αq gak diapa²in kan ma?

Bulan 6: ℳm dteng ke dokter itu lg y ? ℳa, tlong ksih tau dokter itu,aku disini baik² aja ! Tp kq dokter itu mulai mmasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku 😦 ℳa tlong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. 😥 Tp meskipun aku tdk punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa mmeluk mm.. ℳa, benda itu skrg mulai memotong tanganku,
mama tolong aku ..:'( aku janji gak akan nakal ℳaa.. Tp, meskipun aku tdk punya tangan n kaki, aku msh punya mata & telinga u/ melihat senyum mm, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,, ℳaamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup,
aku syg mama, aku pengen meluk mama..:'(

Bulan 7: ℳa, aq dsini baik² aja,
aku udh sm Tuhan di Surga,
Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,
Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dgn lembut, & Tuhan membisikan tentang apa ituABORSI.. 😦 Kenpa mama tega melakukan itu?
Knp mama gak mau main sama aq? Αpa salah aq ℳa?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² dsini, & jgn lupa,
ajak papa juga ya ℳa..
Pantaskah seorang bayi yg blm sempat terlahir kedunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungnya,,,???