FIRST COUPLE HMM…

Hai.. Hai semua… Kembali lagi dengan gue NIDA OLGA YANG CANTIK BANGET . Hari ini gue akan berbagi kisah gue di rp.. Hmm.. wait.. sebelumnya kalian tau gak sih rp itu apa? Jadi rp tuh singkatan dari ROLEPLAYER disini kita berperan sebagai artis. Contohnya gue, disini gue berperan sebagai SOLOIST JUNIEL

image

Nah singkat cerita tuh si Juniel tuh punya cinta pertama *ciyeelah bahasa gue* Dia itu RP salah satu member BIG BANG

image

Hmm.. disini tuh si juniel tuh couple nya sama RPnya G-Dragon. Realnya si gd ini 2tahun diatas GUE. Kita tuh couplean banget, sampe2 kita mungut(?) Anak, anak juniel sama gd itu rpnya LAUREN LUNDE

image

Nah, masalah pun mulai datang. Waktu itu juniel sama gd pernah berantem gara2 si juniel nolak ajakannya gd buat nikah. Si gd tuh bikin juniel cemburu dengan dia mesra2an sama rpnya min young. Akhirnya si juniel mutusin gd malam itu juga. Berselang 3 hari si gd ngajak juniel balikan dan akhirnya mereka balikan. Gak lama berselang si juniel dan gd putus lagi karena ternyata gd punya couple lain, couplenya itu keknya udah sayang banget sama gd. Akhirnya juniel ngalah dengan mutusin gd. Kisah mereka pun berakhir sudah… Inilah kisah cinta pertama JUNIEL DI RP

Tinggalkan Balasan

