[INTERVIEW] KIM JAE JOONG MENYAYANGI MEMBER JYJ-NYA

Dia memiliki mata yang bisa membuatmu merasa trans, suaranya yang hangat dan penampilannya yang menarik, segala hal yang membuatnya populer di antara para wanita. Mungkin karena inilah, hanya sedikit artis yang menderita karena fans sasaeng seperti dirinya.

Melupakan rasa sakitnya, Kim Jae Joong baru-baru ini tampil pertama kalinya dalam layar lebar melalui film ‘Jackal is Coming’, yang sebagian besar mirip dengan insiden yang pernah dialaminya.

Film tersebut seharusnya menceritakan seorang pembunuh legendaris dan usahanya dalam menculik seorang artis tenar, tapi apa yang menarik perhatian justru apa yang terjadi pada Jae Joong di film kemungkinan besar terjadi padanya di kehidupan nyada.

 

Bagaimana perasaannya saat syuting film ini?

“ Fans sasaeng? Aku sangat berpengalaman dengan mereka. (Tertawa). Aku memiliki fans sasaeng dan mengalami kisah cinta yang menyedihkan, seperti karakterku dalam film. Sejujurnya, di kehidupan nyata, fans sasaeng benar-benar di luar dugaan, jadi sasaeng di film terlihat biasa saja. Aku bersenang-senang dalam film tanpa memperhatikannya. Aku membuatnya terasa lebih nyaman untuk diriku sendiri. “

Fakta bahwa dia mengatakan sasaeng dalam film tampak biasa saja memperlihatkan bahwa dia menderita karena fans sasaeng-nya—jadi, lalu mengapa ia memilih untuk berperan dalam film ini?

“ Aku tahu bahwa ini adalah film komedi dan tidak terlalu berat, dan peranku adalah karakter yang belum pernah kuperankan sebelumnya. Song Ji Hyo Noona, yang merupakan teman satu agensiku, juga berperan dalam film tersebut dan mempengaruhi keputusanku. Aku membaca naskahnya lagi dan aku memutuskan untuk tampil dalam film tersebut. “

Tentu saja, debut layar lebarnya juga membawa banyak penyesalan. Dia juga menderita secara fisik karena pada saat yang bersamaan ia juga sedang syuting drama MBC, ‘Time Slip Dr. Jin’.

Dia masih menunjukkan kepuasan atas film tersebut dan berkata, “ Ini adalah sebuah kesempatan dimana aku bisa melihat sisi lain diriku. “

Tapi dia juga merasakan sebuah penyesalan pribadi, sambil bercanda mengatakan “Wajahku tampak terlalu besar. “

Antisipasi dan penyesalan akan setiap pengalaman pertama selalu mengikuti Kim Jae Joong.

Untungnya ia memiliki member JYJ-nya, Park Yoochun dan Kim Junsu, yang menolongnya tiap kali ia menghadapi krisis. Sebuah senyum lebar menghiasi wajah Kim Jae Joong ketika ia mulai membicarakan para member yang bersamanya di kali sedih dan senang.

Dia mengatakan bahwa dia merasa bangga saat melihat bagaimana Park Yoochun aktif sebagai seorang aktor dan bagaimana Kim Junsu berpromosi sebagai penyanyi solo.

“ Kami semua profesional saat kami terpisah, tapi ketika kami bersama rasanya tidak ada yang berubah. Sekarang kami telah bersama sekitar 10 tahun. Baru-baru ini aku baru benar-benar merasa sebagai kakak tertua, sementara orang lain merasa mereka lebih tua. (Tertawa). “

“ Kami sibuk dengan promosi individu masing-masing, jadi kapanpun kami bertemu, kami menjadi sangat gembira dan terus tertawa, namun suatu ketika aku sadar bahwa aku terus menciumi mereka setelah aku minum soju. (Tertawa). Aku menyayangi Junsu dan aku menyayangi Yoochun. Mereka juga tampan, mungkin mereka menjadi agak kurang menarik karena faktor usia, tapi mereka tumbuh dengan baik. Aku selalu merasa bersalah dan aku selalu merasa berterimakasih. “

Senyuman tak pernah meninggalkan wajahnya ketika ia berbicara, membuatnya tampak sedang memikirkan tentang seorang kekasih yang benar-benar ia cintai.

Bahkan ia mulai bercanda, “ Mungkin ini akan memicu rumor gay. “ sambil tertawa terbahak-bahak.

Kim Jae Joong memang melakukan debut layar lebarnya sendirian, namun dia menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah sendirian, terimakasih pada para membernya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s